SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Friday, September 14, 2012

PACARAN ITU SOAL MENTAL

Semua tentang mental.

Mengawali sesuatu butuh mental dan tekad yang kuat, sama seperti menjalin sebuah komitmen. Pacaran, pekerjaan, tanggung jawab, tugas, maupun yang simpel seperti jadwal makan yang harus dipatuhi.

Sebagian orang sudah menjalaninya, tapi ternyata di tengah-tengah proses itu mereka merasa kalau proses yang mereka jalani tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan, kemudian yang terjadi adalah putuh asa dan lari dari kenyataan #tsaahh


Kita fokus saja dengan masalah PACARAN, contohnya adalah seseorang yang sudah menjalani hubungan ini, tapi ditengah hubungan itu dia merasa banyak sekali masalah-masalah dan ternyata dampak dari pacaran itu tidak baik. Dia merasa semua kejadian buruk selama pacaran bukan salahnya, tapi salah orang lain, termasuk pacarnya.

Sekali lagi ini semua tentang mental, seseorang yang mempunyai mental pacaran yang baik, maksudnya dia bisa mengerti, memahami posisi, porsi pacaran mereka pasti bisa meng-handle. Tapi kalau mentalnya masih anak SMA tipe-tipe spoiled boy/girl pasti kejadiannya sama kayak di atas. Kalo nggak mau itu terjadi, Seharusnyaaaa....

1. Kita harus DEWASA kalau semua masalah dipikir sulit dan berat, pasti jadinya juga berat. Karena itu kita harus dewasa dalam menentukan sikap. Kapan kita harus marah, kapan kita harus meloloskan masalah.

2. AKSI REAKSI, pikirkan kalau ini semua aksi reaksi, kalau kamu melakukan A pasti orang lain juga                        melakukan hal yang sama, sama kamu. Kalo kamu nyuruh dia nunggu lama, suatu saat kamu akan dibales dengan dia nyuruh kamu nunggu.

3. Kita BERUNTUNG, jangan sekali-kali menganggap kita orang paling malang sedunia. Please deh!! orang pacaran pastia ada aja yang nggak bener, tapi itu pasti hal-hal sepele. Jangan suka mengasihani diri sendiri, besrsyukur doong,  orang-orang di dunia ini ada kok yang pengen banget punya pacar dan nggak dapet-dapet, atau malah masalahnya lebih rumit dan bukannnya seputar, "kamu nggak ngerti aku, aku nggak ngerti kamu thing"

Jadi kalian itu jangan jadi dramaqueen buat masalah kalian yang cuma seujung kuku, kayak di dunia ini masalah cuma itu aja apa... pikirkan PRIORITAS!! jangan menuruti KEINGINAN aja :)))

No comments: