SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Thursday, December 15, 2011

CERBUNG: LATIHAN CINTA 2


Aku merasa hidupku sudah sempurna
Bahagia, tertawa, dan aku ditemani orang-orang menyayangiku
Aku merasa aku lengkap
Tak perlu yang lain lagi, tak perlu pengisi hati
Tapi ternyata aku salah
Aku masih membutuhkanmu, Aku merasa sepi tanpamu
Bagai puzzle yang tak terlengkapi
Kaulah keping puzzle terakhirku
Kau penyempurnaku
### LOVE TRAINING IN PROGRESS ###
Review:
''Gimana kalo gue latih?''
''Hah?''
''Iya, gue bantuin lo biar sembuh, biar cepet dapet pacar''
## PLAN A ##

®Sore Hari, Beberapa jam setelah penembakan®
''Gue gak mau, Gak mauuu,,'' Vinka sama Angga lagi main seret-seretan kaya anak kecil di mall, Malu maluin!
''Ahhh, Elo! Kita cuma nonton, Gue gak bakal nyulik lo kok!'' Angga jadi kesal sendiri
''Gue gak mau, Nanti lo ngapa-ngapain gue lagi, gue maluuuuu'' Ucap Vinka yakin
''Malu kenapa?? Kita lagi latihan nih, Lagian gue gak jelek kok, ganteng banget malah'' Balas Angga pede
Ini adalah salah satu 'latihan cinta' dari guru Angga untuk menyembuhkann takut cowok + pacarannya Vinka. Nonton! Sebenarnya tanpa persetujuan Vinka, karena Vinka sendiri menolak dengan tegas. Dilatih sama cowok playboy? bukannya sembuh, salah salah malah jadi mangsa lagi. Tapi Angga itu kalau sudah memutuskan, tidak menerima kata tidak. Jadi mau Vinka setuju atau tidak dengan program 'latihan cinta' nya Angga, Angga tetap maju.
Ckckckckck
''Ini pertamakalinya gue jalan sama cowok'' Ucap Vinka akhirnya
''Hah?'' Dunia Angga seakan berhenti
''APAAAAAAAA???? ULANGIN!'' (Angga lebai deh, teriak segala), mereka jadi diliatin sama pengunjung mall lain.
''Jangan kenceng-kenceng'' Vinka narik Angga minggir
''Tadi beneran?'' Angga masih syok, yaiyalah,,, cewek imut kaya Savinka Putri sudah kelas XII belum pernah jalan sama cowok? APA KATA DUNIA???????
Vinka mengangguk, ''Yaampun, lo hidup dimana sih? Cowok-cowok itu gak pernah ngajakin jalan? Si mas ganteng Doni??'' Tanya Angga penasaran
Vinka menggeleng lemah,''Pernah sih, tapi gue tolak''
Angga bersiul
''Berarti gue yang pertama, yesss, gue jadi tambah semangat nih''
Angga lalu menggandeng Vinka ke loket buat beli tiket, mereka mau nonton PJP,
'' Buat permulaan, ini aja, daripada gue ajak lo nonton breaking dawn? Kabur ntar lo''
Angga jadi membayangkan, lalu tertawa sendiri, kemarin dia sudah nonton breaking dawn dengan Sasi, ceweknya. PJP sudah nonton juga sebenarnya, sama Riri, calon ceweknya. Bener-bener!
Dari tadi Vinka diam saja, dia malu banget sumpah! dia baru pertama kali digandeng cowok dan jalan sama cowok, kecuali ayah sama Omnya. Serba pertama deh!
###BIOSKOP??###
''Lo kenapa sih megangin lengan gue? Cari kesempatan ya? Lo mau gue peluk pasti'' Angga menuduh Vinka
''Gak, bukan!'' Jawab Vinka dengan suara bergetar, mereka sudah duduk di dalam bioskop, tapi Vinka tidak mau melepas pegangan tangannya di lengan Angga.
''Kenapa suara lo?'' tanya Angga lagi sambil berbisik, sudah banyak orang soalnya
''Gak apa apa'' Jawab Vinka masih dengan suara yang sama. Sebenarnya Vinka terpaksa banget megang lengan Angga, ogah kalo keadannya gak mendesak begini.
Angga memperhatikan sekitar ''Jangan bilang lo takut gelap?'' Vinka cuma bisa diam, lalu mengangguk.
''Hahahahahaha'' tawa Angga meledak tapi langsung surut. Semua penonton yang sudah duduk melotot ke arah mereka.
Akhirnya mereka diusir! Ribut siihh,,,,
''Aduhhh, udah bayar gak bisa nonton PJP lagi'' Angga sok mengeluh. Udah nonton juga!!! Huuuu...
''Aduh, maaf ya gue gak pernah nonton di bioskop soalnya gue takut gelap, gue traktir deh buat permintaan maaf''
''Hah?''
### PLAN B ###
Karena Plan A gagal total Angga memutar otak untuk mencari cara lain. Dia semakin tahu kalau pengalaman dan pengetahuan Vinka soal pacaran itu tiarap banget, memprihatinkan!
Kemarin dia juga mencoba mengantar Vinka pulang dengan motornya dan hasilnya? Sakiiiittttt. Masa Vinka gak mau pegangan, duduknya mana kebelakang banget lagi. Parah!
Kemarin pas ditraktir Vinka di foodcourt, Vinka sempat bercerita. Dia bukannya benci cowok atau bagaimana, dia hanya bingung dan belum pernah dekat bahkan sekedar berkenalan dengan cowok lain selain ayah dan om nya sampai dia lulus SD.
Flashback
''Jadi cowok di keluarga gue itu cuma om sama papa, karena mama cuma dua bersaudara, sama tante Tia, nah papa itu anak tunggal. Anak-anak tante gue tiga cewek semua. Jadi gue gak pernah ketemu cowok, pas SD gue dimasukin sekolah asrama cewek, pas SMP aja gue dimasukin sekolah biasa, sumpaahh demi apa!! takut gue ngeliat cowok banyak banget begitu'' Papar Vinka
''Pantesan, pas SMP, itu lo diem banget pas anak-anak pada ngumpul. Lo bukannya sombong tapi takut ya??'' Vinka memang seperti itu dulu, untuk berteman dengan Vinka sampai tahap ini saja Angga harus berusaha pendekatan selama tiga tahun. Sekarang Angga bisa dianggap teman sama Vinka, dulunya sih Angga sempat mengincar Vinka, tapi pas tahu kalau belum ada yang berhasil mendapatkan Vinka dia jadi malas, ditambah lagi Vinka itu teman sekelasnya. Angga paling anti pacaran sama teman sekelas, bukan kenapa-kenapa, tapi pasti lebih gampang ketahuannya. Playboy banget banget!
''Iyaa, gue sumpah takut banget, kayak makhluk asing gitu, sekarang sih mendingan, gue udah mau berteman terus ngobrol sama cowok, tapi gue masih payah, masih kaku.''
Lamunan Angga terhenti saat ponselnya berdering, Dia tersenyum, dari Sasi, cewek yang baru jadian seminggu dengannya. Cewek yang membuatnya rela memutuskan Pia dan Lita sekaligus. Tapi masih saja bukan satu-satunya. Kasian!
''Hey beib? kangen kamu lah, masa sama cewek sendiri gak kangen?, Aku lagi apa? Aku lagi mikirin kamu nih honey.'' hueeekkkkk, '' Udah ya hon, aq mau tidur, malem sayang, mimpiin aq ya, muaahhhh'' Angga menutup telepon.
''Ah, gue mau telepon si kecil ah,'' Angga memencet nomor Vinka, di reject, sialan! Batin Angga, dicobanya sekali lagi.
''Halo!''
''Wiihh, jutek banget sih sayaaang'' jawab Angga sok manja
''Ngapain lo nelpon gue malem-malem? Ganggu tau!''
''Gak papa, cuma mau ngasih tau aja, Tau gak kenapa dirumah gue hujan dirumah lo gak?''
''Emang rumah lo ujan? Disini gak tuh, emang kenapa?
''Iya dirumah gue lagi hujan deres, hum,,Soalnya, gue kirim bintangnya di langit rumah lo, biar bisa jagain lo''
''Aaaaaa,,'' tut tut tuuut, Sambungan terputus
''Hahahahahahhaa'' Angga sumpah, suka banget jahilin Vinka, soalnya reaksinya begitu banget, bikin gemes!
Besok! Rencana kedua bakal dimulai!!!
###MENCOBA LAGI ATAU.....###
Di sisi lain dari malam menyenangkan milik Angga, Doni merasakan hal yang berkebalikan.Tadi saat dia mengantarkan Bunda ke mall untuk berbelanja bulanan, dia melihat Angga dan Vinka sedang bergandengan tangan menuju bioskop.
Dia merasa belum bisa merelakan Vinka untuk oran lain, terlebih Angga! Seorang yang dirasa akan membuat Vinka terluka, tapi apa yang bisa diperbuatnya? Vinka ternyata menolaknya karena dia telah memiliki pilihan.
Doni hanya bisa menghela napas mengingat kejadian yang bahkan belum 24 jam, masih terasa sakit dan kecewa di hatinya saat Vinka menolaknya.
Saat mengenal langsung Vinka saat acara amal sekolahnya dia tertarik dengan seorang siswi yang dengan polosnya mendongeng untuk anak-anak kecil di panti asuhan tersebut. Gadis itu mendongeng sambil bergerak seperti kelinci dan melompat-lompat seperti kodok, dia tidak bisa berhenti menatap sambil tersenyum ke arah gadis itu.
“Gue nyerah atau....?” Angga bergumam

No comments: