SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Thursday, December 15, 2011

CERBUNG:LATIHAN CINTA

Aku bisa mencintai, sekarang, besok, selamanya
Aku bisa menerima, dia, dia, bahkan dia
Aku bisa melihat, cintanya, cintanya, maupun cinta yang lainnya
Tapi ternyata aku salah
Ternyata aku hanya ingin kamu
Aku hanya bisa mencintai sekarang, mencintaimu
Aku hanya bisa menerima seseorang, yaitu menerimamu
Dan aku memang bisa melihat cinta yang lain, tapi aku mau kamu

###### Maaf #####

¤SMA PERSADA, Taman belakang Sekolah, Istirahat jam kedua¤

'' Sorry ya, bukannya lo gak menarik, atau gak baik, lo baik banget malah ganteng juga, tapi kita cuma bisa jadi teman'' Huff akhirnya kata-kata itu keluar juga, batin vinka

'' Jadi kamu nolak aku?'' Tanya Doni tidak percaya, dia adalah salah satu cowok paling populer di SMA PERSADA, dipikir-pikir mana ada siswi yang dengan bodoh menolaknya?, Tapi ternyata ada, Savinka Putri menjadi yang pertama.

'' Ehm, iya, aduhhh maaf ya maaf, bukan maksudnya gue gak terimakasih atau apa. Gue tersanjuuuuuung banget....'' Sahutan Vinka belum selesai, tapi Doni sudah berlalu.

''Ughh,, ini yang keempat'' Vinka menghela napas sedih.

Sudah memasuki semester akhir Vinka bersekolah di SMA PERSADA dan sudah empat kali hal seperti tadi terjadi dalam semester ini. Savinka Putri, cewek imut dengan tinggi 157(lumayan pendek), rambut sebahu, pipi chubby sampai sekarang di usianya yang ke 17 dia belum pernah merasakan getaran cinta.

Aduhh kata katanyaaa

Walaupun bukan Vinka primadonanya, tetapi Vinka cukup populer di kalangan cowok. Sebagian hanya bisa diam-diam mengagumi dan sebagian lain memberanikan diri buat PDKT, seperti Ega, Dito, Viko, dan terakhir tadi Doni. Vinka sebenarnya selalu ingin menanggapi dengan senang hati buat cowok-cowok yang PDKT, tapi pastiiii berakhir dengan penolakan.
Pasti!

Dalam hatinya, sebenarnya Vinka pengeen banget banget banget punya pacar, dia mau diperhatikan, diantar jemput, dan diapeli malam minggu, khas anak SMA. Tapi mau gimana lagi kalau dia nya yang selalu kabur pas diajak pacaran sama cowok.
Dia masih takut punya pacar, takut cowok, tapi pengeenn.
Sumpah demi apa, P.E.N.G.E.N!

Aneh..
#### Dia ####

¤Di bangku taman sekolah, setelah sesi penolakan¤

'' Lemes banget sayang? sakit ya?'' Tanya seseorang yang tiba-tiba duduk di samping Vinka.

''Aaaaaaaaa, ngapain lo deket-deket??? Hush hush'' Vinka segera mengusir cowok itu dan segera menjauh.

'' Aduh,, kalau lagi marah tambah imut deh kamu, seksi gimana gitu (sebenernya antara seksi dan imut itu gak nyambung)'' cowok itu malah semakin mendekat.

''Aaaaaaaaaaaaaaa,,,,'' Vinka langsung meloncat berdiri. ''Dasar cowok playboy, otak mesum, sana ngedate sama cewek-cewek lo yang se RT itu, hush hush'' usirnya sekali lagi

''Savinka Putri, kenapa sih lo masih takut aja sama gue?, Gue gak gigit kok, tapi kalau lo mau sih gue mau-mau aja'' sahutnya lalu terkekeh

''Iyeuuhhhhhh,,,,,,,'' Vinka bergidik. ''Erlangga Dipa Sastranegara, siapa sih yang gak kenal lo?? Tukang bikin sakit hati nomor satu SMA PERSADA, Mantannya bisa dijejer terus jadi 2 tim volley plus cadangan sama pelatihnya. Mana mau gue sama lo? Ngimpi'' Lalu cowok itu tertawa, Vinka hanya bisa tersenyum masam lalu ikut tertawa.

Aneh ya? Mereka sebenarnya lumayan deket, dulu satu kelas terus pas SMP nah, sekarang mereka satu SMA tapi gak satu kelas. Angga, Erlangga, Cowok tinggi berkulit cokelat, rambut cepak, dan ganteng pastinya. Mereka boleh sama-sama kelas XII tapi soal pengalaman cinta Angga juaranya. Kalau dibandingkan sih Vinka 0 besar vs Angga udah 1000, hahahahaha, Jauuuhhhhhhh.

''Kenapa sih say?'' Tanya Angga sekali lagi, melihat muka Vinka yang masih kusut

''Doniiiiiii'' Vinka menjawab dengan lirih

''Hahahahahhaa, kasian amat ya si Doni, ckckckkckckc, Lo emang cewek sadis, Terlalu! Hahahaha''

''Diem gak lo, gue sedih tau,, kenapa nasib percintaan gue segininya, gue mau punya pacaaaaaaar, mau banget, tapi tiap dideketin cowok, gue takuttt''

''Gimana kalo gue latih?''

''Hah?''

''Iya, gue bantuin lo biar sembuh, biar cepet dapet pacar''


#### ####

No comments: