SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Monday, July 23, 2012

Protect Me!!! Silly talk

#Kia-Dinda-Lio
#Ulang tahun

Kia: Yeaaaaa,, aku empat, hali ini aku empat *jingkrak-jingkrak depan TV*
Dinda: Yeaaa,,, kita lima *gandeng Lio*
Kita: Ayah, aku minta lumah-lumahan dong
Dinda: Ayah, Bunda minta rumah beneran aja deh

Lio: *nepuk jidat* *Bunda sama anaknya nggak mau kalah*


#Kia-Dinda-Lio
#Persiapan sekolah

Kia: Bunda, besok kia pake selagam yang mana?
Dinda: yang mana aja *serius liat majalah*
Kia: Nggak bisa! yang bilu apa ungu ya?
Dinda: *masih balik-balik halaman majalah*
Lio: *daritadi diem, mulai menghela napas*
Kia: Bunda, pake yang celana panjang apa pendek ya?
Lio: Bunda, anaknya tanya kok nggak dijawab sih? besok Kia pake seragam apa?
Dinda: *nutup majalah* *menghela napas* Seragam apaan? Orang Kia kan baru mau daftar besok, belum ada seragam lah.

#Dinda-Lio
#Kia: ini hari pertama sekolah

Dinda: Dingin banget Yang,, *merapat*
Lio: *meluk Dinda* Yaudah, tidur bentar lagi deh
tokk tokk tokk
Lio: *bukamata* *liat jam* *udah jam 6*
Kia: Ayah,, Bundaa....
Lio: *bangun tiba-tiba* *panik*
Dinda: *Ikutan bangun* *bingung*
Lio: Kamu kok nggak bangunin aku sih? hari ini aku kan mau nganter Kia sekolah hari pertama, aku udah bela-belain cuti, juga
Dinda: *memutar bola mata*
Lio: Kamu kok santai sih? udah jam 6 Yang...
Dinda: Tidur aja deh, masih dingin nih...  Paling Kia mau pamer seragam *Keluar kamar, ketemu Kia*
Lio: *ngambek* *ngikutin Dinda*
Kia: Pagi Bunda, pagi Ayah... Aku mau kasih tau, aku mau pake baju ini lho pas nanti sekolah *puter badan* Tadi baruu aja disetrikain Bibi, aku nungguin tadi
Dinda: *senyum* Wahhh,, rapi banget, anak Bunda pasti ganteng. Sekarang minta anterin Mang Ujang gih, Da Kia *nyium kepala Kia*
Kia: Daaa,, Bunda, daa ayah
Dinda: *Balik badan mau tidur lagi*
Lio: Kamu kok santai banget? kan Kia mau sekolah hari pertama
Dinda: Ini kan baru sabtu, Kia sekolahnya hari senin. Tapi Kia nggak percaya, yaudah biar dia ke sekolah aja *tidur lagi*
Lio: *bengong*

Kia: Mang ujang,, kok sekolahnya tutup sih?


#Lio- Dinda
#Dapur

Dinda: Yang, mau makan apa nih?
Lio: Sok nanya, orang kamu cuma bisa masak telur dadar doang
Dinda: Hehhee,,  *masak*
Lio: *Meluk dinda dari belakang*
Dinda: Yang jangan,,
Lio: Kenapa sih? kia kan masih tidur, si Bibi juga masih pulang kampung
Dinda: Jangan Yang..
Lio: Huaaa...
Dinda: Dibilangin jangan kok, tangan kamu jadi kena wajan nih. Dibilangin jangan deket-deket kok




#EDISI GAJE

No comments: