SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Thursday, May 24, 2012

Lio's Side (It's a gift)

Akhirnya Protect ME!!! selesai juga, makasih buat temen-temen yang udah ngikutin dari part pertama sampe part 8 ini. seneng deh kalo ada yang seneng juga sama cerita GJ (gak jelas) tentang Lio sama Dinda ;)

THANKS!!!



Ini hadiah buat kalian ;)

Lio's Side



Gue nggak tahu jatuh cinta bisa begini ngeselinnya, bukan sama cinta gue atau orang spesial di hati gue, tapi sama pengganggu-pengganggu yang gue nggak tau kenapa belum puas kalo gue sama Dinda pisah. Gue nggak mau jauh dari Dinda. Kalian tahu kan?

Gue nggak tahu jatuh cinta bisa begini bahagianya, gue ngerawat dia, nyuapin dia, gendong dia, nenangin dia, tapi bagi gue hal yang paling ngebahagiain adalah waktu dia tidur di kamar gue dan jenguk gue pas gue sakit. Waktu dia nginep di rumah gue, rasanya gue nggak mau ijinin dia pulang. Mau gue kurung di rumah gue, gue jadiin istri. Maklum, gue kan lebih tua 4 tahun dari Dinda, jadi pikiran gue mulai kemana-mana.

Gue nggak tahu jatuh cinta rasanya setakut ini, gue takut banget kehilangan dia. gue berusaha sekuat tenaga jagain dia, tapi ternyata gue dijauhin juga karena keadaan. Gue sayang dia, perasaan gue waktu nggak boleh ketemu Dinda, karena Dimas ngelarang, susah banget dijelasin. Kangen berat pastinya, sedih banget, pengen banget gue lari kerumahnya buat ketemu terus jahilin dia. Rasanya tersiksa juga, biasanya gue yang selalu ingetin dia makan atau apapun, malah nggak bisa ngapa-ngapain.

Gue nggak tahu jatuh cinta bisa begini sakit, gue sakit banget ngeliat Dinda dengan muka berdarah dan memar karena ulah Vei. Rasanya gue pengen banget ngehajar Vei, sayangnya dia cewek dan itu bukan kemauannya. Gue sakit ngeliat dia menjerit waktu diobati, atau tiba-tiba pingsan karena tekanan darah rendah. Gue merasa napas gue diambil, waktu ngeliat Dinda nangis gara-gara nggak tahan, perutnya sakit karena magh. Jadi gue akan terus galakin dia dan jadi malaikat pelindungnya, karena dia adalah hidup gue. Kalau dia mati, gue juga nggak bernyawa!!

Gue ulangin lagi, Gue nggak tahu jatuh cinta bisa begini BAHAGIANYA!! gue bahagia banget ternyata penantian gue selama beberapa tahun ini nggak sia sia. DINDA SAYANG SAMA GUE!!! gue pernah bayangin banyak cara dia bilang cinta sama gue dan merasakannya, tapi nggak ada yang sama, mendekati aja nggak. JAUH!! Gue pas ngalamin sendiri bahagia banget, bahkan 1000.000.000 kali lebih bahagia daripada bayangan gue.

Aku juga sayang kamu!!!


Doain gue sama Dinda, nggak selalu bahagia, tapi kami bisa melalui semua dengan baik. Berantem, ngambek, bikin dia nangis, kesel, jahilin dia, sayangin dia, semoga sampai selamanya sama dia. ;)
Doain Dinda cepet gede, biar bisa jadi istri gue ;)




vi.sualize.us



No comments: