SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Saturday, March 10, 2012

The book: Twivortiare

Twivortiare!!! Twivortiare!!! Twivortiare!!

Baru baca ini, punya temenku, yang -dengan-baiknya-dia-minjemin-buat-aku-yang-merana-karena-puasa-novel-padahal-dia-belum-baca!!!
;)
Sekuelnya DIVORTIARE ini menggigit banget *Apasihh???

Ahhh Beno is the sweetest guy in universe but the ngambekan one di lain sisi
Hahahaha,,,

Cerita tentang Alexandra Rhea Wicaksono dan Beno Wicaksono sukses buat aku ngakak, kesel, sebel, geleng-geleng kepala, ikut marah waktu Alex marah, ikut melting pas Beno melakukan sweet thing buat Alex sekaligus semua campur jadi satu.


Gaya ceritanya yang seperti Ika Natassa biasanya, seru dan ini baru karena dia bercerita lewat tweets nya @alexandrarheaw. Banyak kata atau quote yang aku suka sampe aku tulis di HP buat dibaca lagi-lagi-lagi-lagi.
Ngasih aku pandangan baru: nikah itu nggak semuanya enak dan nggak selalu berantem gara-gara hal gede. Ternyata hal-hal kecil -misunderstanding, miscommunication- bisa buat kita pusing.
*Semoga-many-many-year-later aku bisa menghadapinya sekaligus bahagia karena itu
*Malah curcol?* Abaikan!!*


Salah satu kata-katanya yang aku suka:


Jadi kalau sudah ketemu yang sayang sama lo., lo sayang sama dia, both of you can work things out together, and it feels right (not perfect)... Ya udah. (Lupa halaman berapa)


;)
LOVE THIS ONE!!!!



Divortiare-Twivortiare
http://ikanatassa.tumblr.com
A piece of mine: Ika Natassa about Twivortiare: http://ikanatassa.tumblr.com/post/16804184378/about-twivortiare-i-cant-remember-what-got-me
HAPPY READING GUYS!!

No comments: