SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Sunday, March 11, 2012

MY RANDOM LIVE ;)

Huaaa,,,
Let's make a new post in this cloudy afternoon...
;)

Lagi pengen cerita-cerita aja nih..
Random banget ya posting-ku.
*Abaikan

Aku jadi merasa sedikit terharu menuju mellow begini karena untuk kesekian kalinya baca Twivortiare yang bagian suratnya Beno. It's so sweeeeeeeetttttt setengah mati ;)

Ada kata-kata (lupa halaman berapa), intinya si Alex menyadari kalau semua yang dia lewati akhirnya sampai ke tahap ini.
*Dia sama Beno lagi



Aku jadi bayangin my own live yang akhirnya juga membawaku sampai ke tahap ini juga.

It's start when i was born, correction, It's start when my mom and dan have been married ;)

Aku lahir saat Ibu dan Bapak menikah setahun kali ya,,,,,
Aku sekolah seperti anak-anak yang lain:


  1. TK Darmawanita
    Yang paling diinget dari TK ini adalah teman-temanku yang ternyata nantinya masih satu SMP bahkan SMA sama aku. Kedua, gurunya Bu Sar dan Bu Mar (Nggak tahu nama lengkapnya sampai sekarang)
  2. SDN G******G
    Hahaha, harus disensor, bukan apa-apa. Mungkin nama aku kalau tercantum malah dikira pencemaran nama baik.. Huahahaha *Just Kidding
    Nggak apa-apa sih, actually I LOVE THIS SCHOOL
  3. SMP NEGERI * *****I
    Censor anymore, ;)
    I'm the miss not so popular in this school. Just an ordinary girl, happy, and li'll cute
  4. SMA NEGERI * ****I
    Pokoknya all of censor dehhh..
    I met many new people here and obviously the many old too. :P
    Sebel pertamanya di sini, tapi akhirnya aku merasa nyaman dan betah sampai sekarang kuliah aku selalu kangen berada di sana. Read novel everyday, Listen Taylor's song every break...
    Awwww..
    Ngangeniiin!!!!

    Dan sekarang aku sampai di sini: Teman baru, teman lama, orang tua, novel, novel, tidur, tidur, tidur, kuliah..
    *Kuliahnya di bagian akhir..
    ;)

No comments: