SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Saturday, February 4, 2012

Protect Me!!! 5 Snippet

"Kak Lio kenapa?" Tanyaku melihat wajahnya yang kusut dan terlihat lelah

"Nggak apa-apa. Lo baik-baik aja kan??" tanyanya. aku refleks melihat diriku sendiri dan memeriksa

"Gue nggak apa-apa" jawabku bingung, akhir-akhir ini Kak Lio sering bertingkah aneh.

"Kenapa BB lo nggak aktif?" tanyanya setelah terdiam cukup lama. aku langsung memeriksa BB ku, ternyata mati.

"Oh! mati? padahal baru tadi pagi gue charge lho" aku merasa aneh sendiri

"Haaah" Kak Lio mendesah panjang lalu dengan gerakan cepat memeluku dengan erat

No comments: