SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Tuesday, July 26, 2016

Dear Love

Hai,


Banyak banget yang ingin gue bilang sama lo, tapi gue sebagai cowok yang nggak ngerti masalah cewek, nggak ada pengalamannya, apalagi masalah manis-manis sama cewek begini, susah bilang langsung ke lo.


Akhirnya gue mutusin buat nulis surat ini buat lo. Gue pikir bakal gampang, tinggal coret-coret sedikit apa susahnya sih? tapi di sebelah gue sekarang bertumpuk 27 lembar kertas yang gue sobek dari buku catetan gue. Gue sekarang sadar, nulis surat itu susah! Masalah hati beda sama itung-itungan akuntansi yang udah pasti.


Oke kita mulai, semoga ini lembar terakhir kertas catetan gue buat bikin surat ke lo. Buat nulis surat cinta aja bisa bikin nambah tingkat global warming, kan bahaya.


Kita mulai.


Oke langsung aja, Gue suka sama lo!


Kaget ya?


Gue harap sih nggak kaget, gue udah mati-matian sok cari perhatian sama lo, udah mati-matian sok-sok bantuin lo. Masak lo nggak sadar sih?


Yaa, nggak langsung sok deket-deket sama lo sih, tapi lo sadar kan? Iya kan?


Contohnya waktu itu lo nggak bawa buku diktat kuliah Prof. Panto, kelas pajak, padahal tuh dosen bakal keluar tanduknya kalo ada yang nggak bawa diktat. Gue waktu itu bawa, tapi ngeliat lo bingung dan resah gitu gue jadi nggak tega, gue pura-pura nggak bawa diktat juga. Dan kita bakal dihukum bareng, eh nggak deh, lo dipinjemin Ketua Kelas kita yang cari muka sama lo, dia bawa dua diktat dan gue jadi satu-satunya orang yang "nggak bawa" diktat. Gue dihukum sendirian.


Bego ya gue? Sok-sokan jadi pahlawan kesiangan! Hahaha,,


Satu lagi waktu ban lo bocor pas gue lewat dan gue gantiin ban mobil lo, terus pas jalan dan kesandung minuman lo tumpah di kantin yang kena baju gue yang lagi jalan di depan lo, sampe lo ketiduran di perpustakaan dan gue usirin tuh anak-anak yang mau lewat deretan rak buku lo? Biar lo nggak kebangun, Lo nyadar nggak?


Jangan anggep gue psycho ya, gue cowok normal yang suka sama cewek cakep dan manis yang suka banget sama Caramel Macchiato andalannya Cafe seberang kampus.


Yang suka banget ngacak-ngacak rambutnya kalo lagi kesel, yang suka lupa taruh barang, yang suka lari di koridor kampus karena telat.


Gue cowok biasa yang suka merhatiin lo, suka sweet sama lo, yah walaupun lo sering cuekin.


Yang bikin gue nulis surat ini biar lo sadar, biar gue nggak jadi secret admirer lo lagi, biar lo tahu gue, kenal gue sebagai cowok, bukan cuma temen lo kalo lagi butuh aja.


Sekarang, kalo lo mau kenal gue lebih dari temen, Gue tungguin lo di Cafe depan kampus, atau kapan pun lo selesai baca surat ini, gue tungguin!


Biar sampai ini Cafe tutup gue tungguin, kalo lo liat gue,


Kalo lo nggak suka, kodenya: Americano
Kalo lo suka, kodenya: Caramel Macchiato!


Biar gue bisa minum Caramel Macchiato yang manis sama cewek yang manis juga.



Best Regards,





Your secret admirer

No comments: