SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Thursday, May 10, 2012

Silence



Membaca Silence adalah sebuah perjalanan mendebarkan dalam setiap lembarnya. Silence membuat kita akan membaca lebih cepat, menghela napas, atau bahkan menutupnya karena takut bagaimana kisah selanjutnya berujung.

Silence adalah buku ketiga dari Hush, Hush Saga, bestseller hasil pemikiran mengagumkan Becca Fitzpatrick. Dalam buku ketiga ini diceritakan bahwa Nora Grey kehilangan ingatannya selama 5 bulan terakhir. Nora sama sekali tidak ingat apa yang terjadi selama 5 bulan, sehingga dia mencoba mencari tahu tentang ingatannya yang hilang tersebut. Dia bertanya pada sahabatnya, Vee, maupun Ibunya yang akhir- akhir ini berkencan dengan Hank Millar, ayah dari musuhnya, tapi hasilnya kurang memuaskan. Nora selalu merasa ada yang kurang dan ditutup- tutupi. Akhirnya Nora didatangi oleh Scott Parnell, sahabat lama keluarga yang sebelumnya sudah bertemu dengan Nora, tapi tentu saja Nora tidak ingat. Scott berusaha membantu Nora untuk mengingat dengan memaparkan fakta- fakta menarik tentang kehidupannya yang hilang. Ada seseorang bernama Patch yang menurut Scott adalah pacar Nora, tapi dimana Patch sekarang  Scott pun tidak mengetahuinya.

Dalam perjalanannya mengembalikan ingatan, Nora bertemu dengan Jev, seorang yang menolongnya ketika akan dibunuh oleh malaikat terbuang. Nora merasa bahwa Jev dan dia sudah saling mengenal. Banyak hal yang tidak terduga yang akhirnya menuntun Nora dari satu bahaya ke bahaya lainnya bersama Jev maupun Scott. Kemudian Nora tahu kalau Jev adalah Patch, pacarnya dulu. Mereka saling mengungkapkan fakta tentang kejadian yang mereka alami dan akhirnya menyepakati bahwa musuh mereka sama yaitu, HANK MILLAR. Patch dan Nora kembali bersama sebagai kekasih dan berusaha mencari celah bagaimana cara menghukum Hank Millar.

Dari ketiga buku Hush, hush saga yang sudah terbit, sepertinya buku ini adalah buku yang paling mengesankan. Plotnya tersusun rapi, tapi kadang mengagetkan. Seperti saat Nora merasa dia mengalami kecelakaan bersama Hank, tapi ternyata itu hanya permainan pikiran Hank. Hubungan Nora dan Patch di sini juga lebih matang, Patch tidak lagi memiliki rahasia pada Nora. Patch lebih terbuka dan tentunya lebih sweet.

“...... Aku milikmu, kalau kau mau menerimaku” halaman 570 adalah salah satu kata- kata Patch.

Jadi beli sekarang!! Dan jangan lupa tunggu buku terakhir yang akan release Oktober tahun ini di luar negeri. FINALE?


No comments: