SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Monday, March 5, 2012

SEDIKIT PENYEGARAN PIKIRAN

Mendengar dulu baru bisa di dengar

Nggak semua orang mampu melakukan itu, aku saja kadang lebih SUKA di dengar daripada mendengar. Kadang aku berpikir, "Aku jahat dan egois banget ya? maunya didengar terus?" Tapi aku sadar kalo aku aku juga manusia biasa yang butuh aktualisasi diri dalam hidup, lewat bicara. :)

Mengerti dulu baru bisa dimengerti

Rasanya semua itu masuk akal, mengerti orang lain itu sulit sekali. Kadang orang lain melakukan sesuatu yang membuat kita geleng-geleng kepala dan berkata, "Please deh!!! Bisa nggak sih kelakuannya biasa aja?" Tapi sebenarnya kita kadang juga melakukan hal-hal seperti itu (Hal yang membuat orang lain geleng kepala, padahal kita berpikir kalo kelakuan kita biasa aja)


Mendengar itu berbeda dengan mendengarkan

Banyak nggak sih diantara kita yang dicurhati orang, tapi sibuk sendiri? Orang lain bercerita, tapi kita hanya menanggapi sekenanya? sakit hati pasti orang itu, tapi lebih sering kita tidak perduli. Aku kadang dengan tidak sengaja melakukannya atau malah aku mengalami perlakuan itu, BERCERITA TAPI TIDAK DI DENGAR!! Rasanya sebal sekali =,=

vi.sualize.us
Aku bukan orang yang benar, maksudku bukan orang selalu berlaku mengerti dulu, mendengarkan, atau mendengar dulu. Aku masih berusaha, masih terus memperbaiki diri :)

vi.sualize.us

vi.sualize.us



No comments: