SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Friday, March 16, 2012

My Funny Stories 2

My FUNNY Stories 2

Suatu pagi di rumah Mbah Putriku, Ibu lagi bantuin si Mbah masak kalo nggak salah. Karena rumah Mbah Putri itu di desa, masih banyak tuh kebun-kebun di sekitar rumah. Aku lagi jalan-jalan di sekitar rumah Mbah Putri menemukan sepetak tanah yang lumayan sempit, tapi kelihatannya berbahaya. Kenapa aku bilang berbahaya, karena aku melihat kayu-kayu tertancap ke tanah. Pikiranku yang masih polos itu (umur 5 tahun) merasa kalo itu kayu harus dicabut, bisa-bisa nanti ada orang yang lewat terus kakinya terluka kesandung kayu, jadi lebih baik disingkirkan. *baik doong aku*


Aku cabut semua kayu yang tertancap ke tanah itu, semuanya. Besoknya Ibu tanya "Ris, kok kayu-kayu itu dicabut sih?" Aku: "Iyalah buk, kan nanti kasian kalo ada yang lewat kesandung", Ibu langsung senyum-senyum: "Itu sengaja nduk, itu namanya BATANG SINGKONG, itu sengaja ditanam"

Aku cuma manggut-manggut, masih nggak ngerti.

Kelas 4 SD aku baru sadar kalo batang singkong bisa ditanam dengan sistem vegetatif : STEK.
Jadi singkong yang aku cabut itu singkong yang sedang berjuang untuk hidup, tapi malah aku bunuh.
*Poorsingkong*

No comments: