SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Wednesday, March 14, 2012

My FUNNY stories 1



  • Baju kebalik
    Dulu kan aku masih TK sekitar umur 5 tahun aku udah bisa pakai baju sendiri dan aku bangga. Suatu hari aku seperti biasa pake baju seragam sendiri. Bapak nganter ke TK dan dia nggak ngerasa ada yang aneh. Aku biasa aja dong, soalnya dari rumah juga ngerasa biasa aja, tapi pas aku mau naruh uang saku di kantong depan seragam aku sadar, "kok kantongnya ilang?" Aku masih kekeuh cari kantung seragam bagian depan dan masih nggak nemu. Ibu guru yang liat aku berjibaku dengan kantung seragamku mendekat dan bilang, "baju kamu kebalik ya?". Hah? Aku langsung melihat ke arah kantung dan aku ngeliat kantung yang seharusnya di tempat malah raib berganti deretan benang jahitan, BAJUKU FIXED KEBALIK!

    Setelah itu si Ibu membantu melepas baju seragam dan membaliknya, bodo deh diliatin temen-temen lain. MAsih TK yaaaa!!!!
    :)

4 comments:

Unknown said...

wahahahahaa, tuh saku sampe jalan-jalan ke belakang tuhh :D

eh kak, protect me masih lanjuuuuttt kaaaannn?
*nagih nih :p*

Unknown said...

Hwehehehe,,,
Cerita bodoh :P
Masihhhhh,, tapi bentar deh yaaa, soalnya musim ujian.
Nilaikuuu
T.T

Unknown said...

oooohhh..
oke deeeehhh.
mudah2an bagus yaa nilainyaaa :D

Unknown said...

amiiinnn Ya Allah,,, sumpah, ini minggu stress *curcol :p

Ini aku udah nulis judulnya sama baru ngetik 3 lembar, :)