SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Friday, March 23, 2012

Is BFF still exist? YES IT IS

vi.sualize.us
Is BFF still exist? YES IT IS

Menurutku jawabannya MASIH dan pakai kapital.
Best Friend Forever,  alias si sahabat sejati masih ada dan tetap ada :)

Sahabat: MARI KITA BEKERJA BERSAMA


Sahabat sejati itu bukan yang selalu ada bersama kita selamanya, itu bukan sahabat! Itu namanya setan yang suka gentayangan. Jangan mengharapkan yang terlalu berlebihan dari seorang sahabat, sahabat itu juga punya kehidupan sendiri yang mereka butuhkan. Sahabat juga butuh quality time mereka sendiri dan kadang itu nggak sama kita, and it's fine! sangat FINE bahkan. Sahabat itu orang yang bisa mengerti kita, bahkan lebih mengerti dari diri kita sendiri. Sahabat itu orang yang walaupun nggak bersama kita secara fisik, tapi hangatnya masih terasa di hati *yanginiagaklebai :p

Sahabat itu orang yang bisa bekerja bersama kita, sama-sama menuju suatu kebaikan. Sahabat itu bisa kita andalkan, tapi kita juga harus mengerti keadaan mereka.

Persahabatan: SALING MENGERTI

Kalau kalian menuntut sesuatu pada sahabat kalian dan mereka atau dia nggak bisa menuhin karena suatu hal yang lebih penting, kalian harus mengerti. Kalau kalian masih menuntut juga, kayaknya kalian harus dapat pertanyaan seperti ini,

"SAHABAT MACAM APA LO? MAU DINGERTIIN TAPI GAK MAU NGERTIIN SAHABAT LO?"

Kalo mereka sendiri sibuk dan punya masalah lain, kita nggak boleh egois. Seperti yang ditulis di atas, mereka juga manusia biasa, punya masalah yang kadang lebih rumit daripada masalah kita.

 Kadang kita nggak perlu ngomong apa-apa sama sahabat kita, cukup telepon sambil nangis dan mereka akan dengerin apa yang kita ceritain, tanpa motong. Itu cukup, lebih dari cukup!

Sahabat: BUKAN PERI

Sahabat itu bukan peri yang bisa sabar terus menghadapi kita, kita juga sering ngeselin jadi orang. Sahabat juga bisa ngeselin. Orang tua kita aja, yang sepanjang hidup kita tinggal sama-sama kadang masih suka nyebelin, apalagi sahabat?

Jadi sahabat sejati itu masih dan akan tetap ada. Tapi yang harus diingat, NGGAK ADA SAHABAT YANG SEMPURNA. Kita aja-manusia-  nggak sempurna, masa pantes dapet yang sempurna?
Semua kembali ke diri kita sendiri, kita manusia biasa, suka ngeselin, nyebelin, bikin orang marah, tersinggung, dan sebagainya, jadi kita juga akan dapet sahabat, teman hidup yang sama.

Seperti: APA YANG KITA USAHAKAN ITULAH APA YANG PANTAS KITA DAPAT!!
*peluksahabatkita*


LIKE THIS
vi.sualize.us

BESTIES
vi.sualize.us


4 comments:

Anonymous said...

tangane sopo kuwi mbak?? :D

Unknown said...

Gak ngerti, pokok e aku ngambil e dari vi.sualize.us :)

marcellia dian r said...

baguussss :)sip

Unknown said...

Iyaa doong :)