SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Sunday, February 26, 2012

PLAYBOY? KENAPA?

vi.sualize.us
Kadang heran deh sama cowok-cowok playboy! Kenapa mereka playboy? Apa enaknya? Ganti-gantin pacar itu nggak capek ya? Mungkin aku nggak bisa dapet jawabannya kali dan aku juga nggak bisa jawab- sorry aku masih normal jadi pastinya aku bukan playboy!!!

Kenal mereka yang playboy, perasaanku sih biasa aja, soalnya belum pernah dideketin sama cowok playboy *semoga nggak

Alasannya?

  1. Mungkin mereka puas atau seneng kali ya punya pacar banyak. seperti "Gila, gue ganteng banget apa? sampe banyak banget yang mau antri" *Getok kepalanya
  2. Mungkin karena mereka nggak dapet apa yang mereka inginkan dari pasangan-pasangan sebelumnya.
    "Nih cewek nyebelin banget! nggak pengertian, suka ngatur, MANJA!! CHILDISH!! gue buang aja ke laut daripada nyusahin" *Cincang ni cowok terus kasih ke hiu
  3. Dia merasa belum nemu *the right one*. Klise banget sih, kenapa harus pacaran sama banyak orang dan cewek kalo dia bukan yang kamu cari? 
Itu aja kali ya, karena belum denger dari para player tentang mereka sendiri.
 Mungkin besok deh aku tanyain :)

vi.sualize.us

No comments: