SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Wednesday, February 8, 2012

JMS: FUNNY SCENE


Aku buat scene nggak jelas yang tokohnya Tari dan Ari 

Scene 1,

Vero, Tari, Ari
Lokasi: Kantin kelas 10

Vero: Dia buat gueee *Dorong Tari

Tari: Mimpi aja lo, dia buat GUE!!! *Dorong Vero

Vero: Nggak!!

Tari: Iyaa!!!

Ari: KALIAN!! *Gebrak meja* Kalo mau rebutin gue nggak begini caranya!!!

Tari: *Jewer kuping Ari

Vero: *Tarik kerah Ari

Tari Vero: KENAPA LO BIKIN KAGET????? BAKWAN TERAKHIR GUE JATUH TUHH!!

*Tari-Vero jongkok menangisi bakwan terakhir di kantin
*Ari nangis di pojokan : Ternyata gue kalah sama bakwan

No comments: