SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Thursday, February 9, 2012

Cowboy Junior: Kamu

Lucu banget deh ngeliat adek-adek yang lucu itu nyanyi lagu tentang cinta. Ngeliatnya jadi gemes sendiri karena dulu pas aku masih kecil sukanya nyanyi bintang kecil, balonku,  atau lagu-lagunya Sherina Munaf sama Joshua Suherman. Mungkin karena jamannya udah beda kali ya, sekarang kan musimnya gadget jadinya akses anak pun nggak terbatas. Kalau dulu paling kita cuma main rumah-rumahan, tapi sekarang mereka mainannya I-Pad. Anak kecil pun udah tau apa itu facebook apa itu twitter jadi mainannya mulai beda.

Lirik yang dibawakan dalam lagu Kamu (Cowboy Junior) ini menceritakan seorang cowok yang naksir sama cewek.dan mau PDKT lewat facebook, twitter, dan sms. Kalau aku ngeliatnya sih kurang pas, tapi melihat perkembangan anak jaman sekarang, hal ini sudah menjadi suatu kewajaran.

Jadi tergantung kita memandangnya dari sisi sebelah mana, bisa jadi baik dan bisa aja buruk. Dari sisi hiburan atau dari sisi si anak sendiri. Tapi satu komen, yang jelas suara mereka OK!!!

Nikmati ajaa dehhh...
:)))))
Mau denger KAMU-COWBOY JUNIOR?????? Klik download mediafire

                                                               Cowboy Junior
                                                                  Foto: pramedia

No comments: