SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Wednesday, February 8, 2012

Gruvi

Gruvi bubar????

Nggak tau sih,

Baru denger ini tadi, sekarang, baru saja di acara musik Dahsyat hari ini tanggal 8 Februari 2011, Ari (Vokalis yang identik dengan si warna kuning) memutuskan untuk keluar dari band Gruvi. Setelah sebelumnya Yudhistira dan Bibus memutuskan keluar berarti dapat dipastikan kalau anggota Gruvi tersisa 2 orang, nah pertanyaannya adalah apakah dengan sisa 2 orang ini Gruvi bisa bertahan?


Anggotanya yang dulu berjumlah 5 orang yaitu Ari (vokal, elektrik dan akustik gitar), Bibus (vokal dan vokal latar), Derry (drum dan perkusi), Tendra (bas dan vokal latar), serta Yudhistira (piano dan kibor), pelan-pelan Gruvi yang eksis dari tahun 2008 ini kekurangan personel, setelah anggotanya memutuskan untuk hengkang dari GRUVI.   

Nah, Menurut keterangan Tendra sang Bassis, Gruvi sangat disayangkan kalau bubar, jadi kalau ada yang berminat menjadi anggota Gruvi yang baru,  hubungi dia saja.

Semoga nggak bubar ya!!!!!





Anggota Gruvi 

No comments: