SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Thursday, December 15, 2011

CERBUNG: LATIHAN CINTA 3


Review:
“Gue nyerah atau....?” Angga bergumam
### PLAN B YANG BIKIN STRESS###
®Seminggu setelah Plan B berjalan®
Vinka sebel banget, Si Angga itu niatnya bantuin apa ngrecokin sihhh?????? Bukannya tambah gampang dideketin cowok malah makin takut kalau ada yang sms atau telepon nyasar. Takut kalau itu Angga, agak sedikit menyesal kemarin sudah bercerita masalahnya ke Angga kalau jadinya begini. Ini teror! Kelas berat!
Ternyata Plan B nya Angga ituuuuuu
1. Sms in Vinka setiap hari
Mulai yang waras seperti:
Vin, kelas kamu udah ujian matematika ya? soal yang dibuat bu Susan susah gak?
Atau sms Gilau (Gila dan galau) seperti:

Sayang, Kamu tau gak kalau kemarin tuh aku bingung cari-cari sesuatu, soalnya aku ngerasa ada yang hilang. Ternyata abis ketemu kamu aku udah nemu, Yang hilang itu hati aku yang udah nempel dihati kamu :*
2. Ngajak pulang bareng hampir tiap hari. Padahal ceweknya si Angga udah nungguin, tapi Angga dengan cueknya nyuruh Sasi pulang naik taksi. Dibayarin sih, tapi kan dongkol juga, udah nungguin tapi disuruh balik dulu.
Vinka setengah mati menolak, tapi sekarang lagi ada yang mau PDKT sama Vinka lagi, jadi Vinka yang masih takut terpaksa nebeng deh.
3. Telepon tiap malem, biasanya pake private number. Vinka kan jadi bingung, mau diangkat takut itu Angga, gak diangkat takut itu penting, Serba Salah!
### PLAN B RESULT ###
¤Siang hari, Rumah Angga¤
''Anggaaaaa,, Angga,,''
Angga yang lagi main PS sama adiknya, Anggi yang masih SD, mengeluh.
''Bibiiii'' teriak Angga.
Bi surti yang bantu-bantu di rumah Angga segera membuka pintu.
''Siapa bi?, eh Nggi lo kok curang sih?? Kenapa direset sih game nya, ahh gak asik lo''
Angga protes pada adiknya yang main curang, bi Surti sebenarnya sudah membawa si tamu masuk.
''Mas Angga, ini tamunya''
Angga berbalik dan tadaaaa,, Angga bersiul, Vinka.
''Wah cantik, haiii'' Vinka langsung melotot.
Angga emang gak sopan banget deh. Vinka hari ini nekat menyatroni rumah Angga, dia sudah gerah banget banget banget sama kelakuan playboy satu ini.
''Gue mau ngomong bentar''
''Di belakang aja, yuk say, bentar ya Nggi, Abang mau ngobrol bentar''
### MASIH TAKUT !!!!###
''Mau ngomong apa,sayang?''
''iihhhhhh,,,,Lo niatnya mau bantuin gue gak sih sebenarnya?'' tembak Vinka
''Ya niat lah Vin, emang kamu pikir selama ini aku ngapain?'' Jawab Angga serius
''Tapi lo kayak ngrecokin deh bukan bantuin. Kayak teror tau! Gue malah takut sama lo''
''Hah?? Beneran?''
''Iya Anggaaaaaaaaaaa''
''Padahal gue udah serius banget itu''
Angga mondar-mandir mikir serius, Masih belum percaya kenapa strategi Plan B nya bisa gagal? Gak ada cewek yang bisa nolak dia kalau digituin, berdasarkan pengalamannya semua cewek yang berhasil dia dapatkan, semuanya memakai cara begitu. Dia baru tahu kalau ternyata Vinka itu sebegitu takutnya sama cowok dan dia baru pertamakali menemukan cewek yang begini. Dia sudah berusaha halus, sudah tidak pernah memanggil Vinka dengan sapaan 'lo' 'gue' diganti pakai 'aku' 'kamu', tapi tidak berpengaruh???
Sulit!
''Menurut kamu, aku salahnya apa?'' Tanya Angga penasaran
''Lo terlalu agresif, Takut tau! Gue udah pengen kabur aja'' Jawab Vinka
''Hah? Serius?'' Angga mikir sebentar, Agresif dari mana ya?, tapi kalau menyangkut Vinka semuanya bisa berubah, ''berarti kita perlu cara baru, yang pelan-pelan tapi jitu. Aha!!?, gimana kalau kita jadian aja? Itu juga termasuk latihan tapi pelan-pelan aja''
''Hah?''
###Dia pacarku###
Sekolah gempar, Hubungan Angga dan Sasi akhirnya harus berakhir. Padahal banyak orang berharap sama Sasi, kalau-kalau bisa mengubah tabiat Angga. Komentar-komentar pun berdatangan
''Sayang banget ya, Angga kan udah ninggalin Pia sama Lita buat dapetin Sasi''
''Angga emang brengsek sih, Sasi mau aja dibohongin''
''Angga ngedapetin si Vinka? Ngimpi apa nih Angga?''
Dan lain lain lainnya
Tapi semua sudah menjadi kenangan, Angga sih santai saja, soalnya Sasi cuma rumah singgah aja, cantik sih boleh tapi sifat penuntutnya ituuu loooo, bikin males!
Sekarang yang harus diurus adalah Savinka Putri, cewek imut dan cantik satu ini malah bikin Angga makin penasaran.
''Gak papa nih? Gue gak mau dituduh ngrebut lo dari Sasi lhoo''
''Santai aja, semua urusan aku, sekarang kan kamu cewek aku, nanti kalau kamu udah sembuh aku bakal cari cewek baru'' Dasar otak playboy!
###HUM HUM###
''Vinka'' Panggil seseorang
''Ha? Doni? Ada apa?'' Wah tumben banget nih Doni nyapa gue, Kirain dia masih marah sama urusan kemarin, batin Vinka
''Lo beneran jadian sama Angga?''
''Humm,,iya. Kenapa?''
''Gak, sayang aja,'' Doni berlalu gitu aja
''Hah?''
''Jangan-jangan Doni masih naksir gue??'', Vinka berbicara sendiri.

No comments: