SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Saturday, May 31, 2014

Ini Cinta

Karena hidupku begitu berharga maka kau tidak boleh merusaknya
Karena hidupku bahagia maka kau tidak boleh membuatku terluka
Karena aku begitu disayang dan dicinta maka kau juga harus melakukan hal yang sama

Karena aku begitu dihargai, makau kau harus memperlakukanku dengan berharga

Kau telah kuterima sebagai orang yang istimewa
Orang yang patut kupertahankan dan kuperjuangkan
Orang yang kuhargai dengan hati
Kujunjung tinggi dengan puji
Aku berhak mendapatkan perlakuan yang sama
Karena hubungan kita adalah hubungan yang setara
Antara aku dan kau
Bukan antara pesuruh dan majikan
Bukan bos dan bawahan
Bukan sesama musuh
Hubungan kita mutual, aku di sisimu kau di sisiku
Aku memujamu kau memujaku
Karena sekali lagi kita setara
Karena inilah cinta, yang saling membahagiakan bukan saling menyengsarakan

No comments: