SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Friday, November 30, 2012

Bagaimana aku?

Tidak bisa tidur karena memikirkanmu?
Memikirkan hal yang dulu, sekarang, atau yang akan datang...
Aku lebih memikirkan masa depan,

Bagaimana aku denganmu?

Bagaimana aku tanpamu?


Seperti kotak pandora, bisa menyenangkan, tapi bisa juga menyedihkan,,,
Kau tahu apa yang aku butuhkan sekarang?
Kau di sini memelukku dan berkata "Semua baik - baik saja. Aku menjanjikannya padamu"

Aku ingin percaya, tapi tak bisa,,,
Hanya waktu yang menjawab

Kau terus berkata, "Hidup ini untuk dijalani, bukan hanya menunggu sesuatu, raihlah! Raihlah aku, karena aku ada atas inginmu"

Aku ingin bukti,,

"Aku sudah di sini, apakah itu tidak cukup?"

Tapi suatu saat kau mungkin menghilang

"Aku di sini untukmu"

Tapi bukan milikku

"Bukankah kau dan aku itu seperti tubuh dan bayangan?"

Tapi kita tidak akan bisa bersama,, karena bayangan akan hilang saat gelap.

"Dan kau tahu kapan itu gelap?"

Tidak

"Saat kau sudah tidak menginginkanku lagi"