SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Thursday, March 22, 2012

HTS TTM

vi.sualize.us
 HTS = Hubungan Tanpa Status
TTM = Teman Tapi Mesra

Istilah ini jadul banget nggak sih?Aku dengernya dari jaman SMP sampai sekarang, istilah ini masih populer.

Ternyata di sekitarku masih banyak orang yang memilih HTS atau TTM sebagai title status mereka. Alasannya beragam, mulai dari yang masuk akal sampai yang cari pembenaran.

Misalnya nih,

vi.sualize.us



  1. Mereka belum yakin dengan pilihan mereka, tapi mereka merasa ada 'sesuatu'. Biasanya orang merasa nyaman, tapi belum bisa mengartikan apa yang mereka rasa. Nah, saat ini keadaan  mereka dekat, tapi belum ada pernyataan apapun, masih ragu-ragu.
  2. Mereka tidak mau merusak hubungan yang sudah ada, misalnya sahabat. Biasanya mereka malah nggak sadar sudah HTS-an, karena sudah terbiasa dekat. Sahabat jadi cinta? Mungkin ini yang berlaku, banyak sahabat cowok dan cewek akhirnya pacaran. Walaupun ada yang pure sahabatan, tapi nggak jarang kok sahabat jadi cinta.
  3. mereka yang sudah putus, tapi belum bisa move on atau memang nggak mau move on. "Cintaku habis di mantanku" Jadi lebih memilih HTS daripada tidak sama sekali atau daripada balikan malah nggak sama lagi rasanya. Menurutku sih ini masih wajar, selama kedua orang ini merasa nyaman.
  4. Mereka bukan dalam posisi available atau single. Jadi daripada merasa bersalah dan menyalahi aturan dengan selingkuh, mereka lebih memilih TTM atau HTS karena masih dalam posisi 'teman'. Ini sih pembenaran, tapi kadang memang terjadi. Mereka nggak menegaskan hubungan mereka, cukup tau sama tau. 
\
Mungkin masih banyak lagi, tapi segitu dulu deh. Kalian ada yang menjalani HTS atau TTM?

APA ALASAN KALIAN?

No comments: