SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Friday, February 17, 2012

LDR (LONG DISTANCE RELATIONSHIP)


LDR (Long Distance Relationship) sekarang banyak atau sering banget kita dengar.

LDR kalo diartiin satu persatu jadinya:

LONG: Panjang

DISTANCE: Jarak

RELATIONSHIP: Hubungan

Jadi kalo secara bodoh-bodohan LDR artinya Hubungan Jarak Jauh.Tapi dibalik itu LDR punya arti yang bagus banget: Kesabaran, keyakinan, keteguhan, dan cinta yang coba dijalani dalam rentang yang menurut pepatah jadul, jauh di mata dekat di hati. Aiihhhh...


Rasanya jadul banget kalo bilang LDR itu menyiksa. Walaupun aku nggak pernah mengalaminya sendiri, Aku bertemu, berteman, dan berkenalan dengan orang-orang yang menjalani LDR ini. Mereka bisa menjalani hidupnya dengan normal dan bahagia. Walaupun pacarannya sama HP, YM, atau Skype.

LDR biasanya terjadi pada tahun ajaran baru, misalnya baru sama-sama masuk kuliah, mungkin si cowok harus kuliah di kota A dan ceweknya di kota B. Atau cowoknya harus kerja di luar kota. Atau masuk SMA yang beda. Atau cowok atau ceweknya pindah sekolah. Mereka bisa mempertahankan hubungan mereka kok, walaupun jarak jauh mereka bisa tetep awet. Bukti bahwa LDR bukan alasan buat putus. Ada beberapa hal yang LDR's ingin sampaikan buat kalian yang nggak LDR.

1. Please deh!! cewek atau cowok yang nggak LDR, kalian jangan lebai.  Nggak ketemu sehari aja ribut bilang kangen, padahal LDR's yang nggak ketemu berbulan-bulan aja nggak protes

2. Jangan melakukan PDA (public display of affection) bahasa keren dari mengumbar kemesraan. Selain nggak enak dipandang, kalian juga bakal dapet nilai minus LDR's. Mereka bakal mikir, Nggak peka banget sih kalian?

3. Buat para pasangan yang bukan penganut LDR, jangan sekali-sekali mengeluh kalo sms kalian nggak di bales sama cowok atau ceweknya. Please deh, kalian masih bisa ketemu, bahkan jalan bareng.

4. Jangan gampang putus atau marahan. Karena kalian sebenarnya punya kelebihan dalam hubungan kalian. Walaupun nggak setiap hari ketemu, tapi paling nggak kalian masih bisa apel atau diapeli dalam satu minggu.

5. Ini yang terakhir nih. Temenku bilang, kalian yang nggak LDR jangan gampang cemburuan. Kalian bisa mengontrol pasangan kalian ada dimana, ngapain, dan sama siapa. Sementara yang LDR tuh harus ngasih kepercayaan full sama pasangannya yang nggak bisa dia liat untuk berbulan-bulan.

Nah itu dia salah 5 dari suara hati LDR yang sebenarnya masih banyak. Jadi yang nggak LDR kalian harus menghargai orang-orang yang LDR.
:))


MINE
  

2 comments:

marcellia dian r said...

haha opooo nu wiii :p peh akeh koncone sg LDR eee :p

Unknown said...

wkwkwkwkwk...
Lha gimana ya bu????
Referensine tuh dari teman-temanku jadinya terasa real...
:p