SELAMAT DATANG!

Welkom! Wellcom!!benvenuto!willkommen!Bienvenue!!
Semua kata diatas berarti SELAMAT DATANG! dari Indonesia.
Semoga kalian-kalian yang mengunjungi blog ini akan merasa nyaman dan nggak pulang pulang kaya Bang Toyib, atau malah kesasar Nyari Alamat Palsu kaya Ayu Ting-Ting,,,,,,,
"DON'T COPAS PLEASE!!! TRY TO BE HONEST GUYS!!"
Semoga betah dan nggak kapok mampirr. :D

Saturday, February 11, 2012

Kesan: Antologi Rasa

Argghhhh, aku baru aja kelar baca ni buku :Antologi Rasa karya Ika Natassa, telat banget ya??? Aku bacanya udah di cetakan yang kedua. Ika Natassa: Author sekaligus bankir. Aku udah baca karya sebelumnya A Very Yuppy Wedding, yang menurutku udah keren banget. Tapi sekarang aku disini duduk dan baca buku Ika Natassa, Antologi Rasa, aku langsung nggak bisa lepas dari pertama pegang dan mulai baca.

Ahhh, nggak bisa ngomong nih!!!!! Aku suka karena di sini Keara yang cinta sampai mati sama Ruly, tapi cintanya nggak cengeng menye-menye gitu. Dia itu cewek yang tangguh dan rapuh di saat bersamaan.



Aku juga suka kata-kata yang terus terang dan ceplas-ceplos tentang kenyataan hidup kita ini. Arggg, keren deh pokoknya.

Antologi Rasa- Ika Natassa: Sebuah novel ringan yang bikin aku kadang serasa ditampar sama kata-katanya yang bener banget.

Cover Ika Natassa : Antologi Rasa
Gramedia

No comments: